Kinerja Legislator Dapil II Minor, Masyarakat Tagih Janji

Amurang,Nyiurtimes.com — Hampir berakhir masa tugas anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Khususnya anggota Dewan yang berasal dari daerah pemilihan (Dapil) II, hingga kini kinerjanya masih dipertanyakan warga.

Bagaimana tidak, infrastruktur jalan penghubung antara desa Motoling dan desa Motoling Mawale yang sudah masuk daftar skala Prioritas saat ini di pindahkan ke desa Raanan Lama.

Ketika di konfirmasi media ini, Hukum Tua Motoling Meidi Tambuwun membenarkan akan hal tersebut.

“Jalan penghubung ini memang sudah masuk dalam daftar skala prioritas, itu yang disampaikan salah satu anggota DPRD Minsel Ritta Kawung. Tapi entah mengapa saat ini kabar yang kami terima, anggaran jalan penghubung ini sudah di pindahkan ke desa Raanan Lama” beber Tambuwun

Merasa kecewa akan apa yang di lakukan para legislator dapil II, dia (Hukum Tua red), mencurahkan isi hatinya, Sejak Tahun 2016 desa Motoling yang adalah ibu kota kecamatan motoling tak pernah merasakan apa yang namanya program Infrastruktur Ibu kota Kecamatan (IKK).

Pemerintah dan warga desa Motoling dan desa Motoling Mawale pun merasa dianak tirikan, sehingga berencana untuk melakukan Demo ke DPRD, guna untuk mempertanyakan akan hal tersebut.
(Victor)