Ketum PSI Grace Natalie Direncanakan Bertemu Pimpinan Sinode GMIM

Grace Natalie (Ketua Umum PSI)

Manado, Nyiurtimes.com – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie direncanakan bertemu dengan pimpinan-pimpinan gereja di Sulawesi Utara pada 24-25 November 2018.

Kedatangan Grace Natalie dikonfirmasi langsung Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky J Pangemanan. Menurutnya, Grace Natalie akan melakukan audiensi dengan pimpinan-pimpinan gereja di Sulawesi Utara, antara lain Sinode GMIM, Uskup Manado, GPDI dan KGPM serta akan hadir sebagai narasumber di seminar kebangsaaan yang dilaksanakan oleh GMKI.

“Iya benar, ketum Grace diagendakan bertemu dengan BPMS GMIM, Uskup Manado, Majelis Daerah GPDI dan pimpinan KGPM serta hadir sebagai narasumber di acara seminar kebangsaan GMKI SulutGo. Kami sementara berkomunikasi dengan pihak pimpinan gereja terkait pertemuan tersebut”, kata Melky.

Grace Natalie dan Melky Pangemanan Saat Menghadiri Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM di Kema, Minahasa Utara

Melky mengatakan pertemuan Grace Natalie dengan pimpinan-pimpinan gereja di Sulawesi Utara untuk berdiskusi dan memohon masukan mengenai situasi kebangsaan saat ini.

“Ketum Grace rindu bertemu dan berdiskusi dengan pimpinan gereja dan berharap ada masukan dan ide-ide konstruktif dalam membangun bangsa yang penuh toleransi dan anti korupsi “, ujar Melky.

Sementara itu Grace Natalie hari ini, memenuhi undangan klarifikasi dari penyidik Polda Metro Jaya Kamis (22/11/2018).

Grace diminta mengklarifikasi laporan Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) terkait dugaan kasus penistaan agama yang dituduhkan kepadanya. (**)