Keren !! Begini Cara Youth GMIM Galilea Kilometer Tiga Rayakan Valentine Day

Amurang,Nyiurtimes.com--Momentum hari kasih sayang (valentine day) yang jatuh pada 14 Februari kemarin benar-benat dimanfaatkan pemuda GMIM Galilea Kilometer Tiga Amurang. Tidak sekedar merayakannya dengan berbagi mesra sesama pasangan kekasih sebagaimana lasimnya, jauh dari sekadar itu, para pemuda GMIM Galilea itu justru memilih berbagi dengan anak yatim piatu.

Dengan bermodalkan mengumpul sembako dari seluruh pemuda – pemudi GMIM Galilea, mereka secara bersama kunjungi sekaligus ibadah bersama anak – anak yatim piatu panti asuhan Gideon popontolen di hari kasih sayang ini.

Setelahnya, mereka langsung membagikan bungkusan snack kepada anak – anak yatim dan sembako kepada pengurus panti asuhan.

“Saya bangga kepada pemuda – pemudi jemaat GMIM Galilea kilometer tiga karena bisa berbagi kasih bersama kami di valentine day (hari kasih sayang) ini” ucap pdt, victor palar, STh yang adalah pengurus panti asuhan tersebut.

“Semoga lewat kegiatan pemuda – pemudi GMIM Galilea ini bisa bangkitkan semangat para pemuda – pemudi GMIM yang lain juga untuk berbagi kasih dengan orang yang membutuhkan”Harapnya (victor)