Kepergok Selingkuh ASN Bapelitbang Ditikam

- Iklan -
Iklan Bank Sulutgo 1

Talaud, nyiurtimes.com– Kepergok selingkuh, Oknum Aparatur Sipil Negara yang bertugas di Bapelitbang Kabupaten Kepulauan Talaud ditikam. VK alias Viktor (36), ditikam suami dari selingkuhan korban, Rabu (30/5) pukul 23.45 wita.

Kejadian penganiayaan berat tersebut terjadi di rumah tepatnya dikamar tidur. Pelaku Irwandi Pangasaten alias  IP (36) berprofesi sebagai Tukang dan bertempat tinggal di Desa Mala Dusun 1 Kecamatan Melonguane mengaku nekat menikam korban dikarenakan terbawa emosi.

Korban saat dirawat di rumah sakit

Kapolsek Melonguane Ipda John Laluas menerangkan, tersangka alias IP nekat menikam korban dikarenakan kedapatan bermesraan dengan istrinya di dikamar tidur. ”
Dikatakan tersangka, dirinya emosi karena mendapati istrinya bermesraan di kamar tidur bermesraan dengan korban. Ia mengaku sebelumnya telah mencurigai bahwa korban berselingkuh dengan istrinya. Menurut tersangka perselingkuhan keduanya telah ia ketahui sejak lama. Tinggal menunggu waktu untuk pembuktian,” jelas Kapolsek.

Laluas menuturkan, pada Rabu 30 Mei,  tersangka sengaja mengatakan kepada istrinya akan lembur bekerja di Melonguane. ” Sekira pukul 23.00 wita, tersangka yang dalam perjalanan pulang ke Desa Mala, melihat ada sepeda motor milik korban yang diparkir disalah satu halaman rumah warga yang jaraknya sekira 150 meter dari rumah tersangka. Sebelum sampai rumah, tersangka merusak sepeda motor korban agar tidak bisa melarikan diri. Setelahnya ia mengambil sebilah pisau ukir di tempat kerjan dan pulang rumah. Disana ia memergoki korban dengan  istri sedang berada dalam kamar tidur mereka. Saat itulah terjadi perkelahian hingga tersangka nekat menikam korban,” ungkap Laluas.

Tersangka menikam korban tepat di dada kiri atas korban. Usai melakukan penganiayaan, Tersangka menyerahkan diri kepada Aipda S Manabung yang tinggal dekat TKP sementara korban mencari pertolongan ke RSUD Mala.

“Tersangka bersama Babuk sudah diamankan Mako Polsek Melonguane. Korban akan di rujuk ke salah satu rumah sakit di Manado. Tersangka  akan dijerat dengan Pasal 354 ayat (1) sub pasal 351(2) KUHP,” tandas Kapolsek.(tika)