Kepala Daerah Harus Peduli Nasib Pegawai

Talaud, nyiurtimes.com— H-5 mendekati waktu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud 27 Juni 2018 mendatang, Plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange berharap dapat terpilih pemimpin yang cinta Tanah Porodisa.

” Berdoa minta dikirimkan pemimpin yang benar-benar bisa membangun Talaud. Yang benar-benar peduli nasib pegawai dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Tuange mengatakan, masyarakat harus berdoa. Minta pemimpin yang terbaik. Yang dapat menggunakan anggaran pemerintah untuk membangun Talaud. Ia juga meminta kepada para calon kepala daerah komitmen dengan apa yang disampaikan.

“Bangun daerah. Jangan hanya menebar janji. Perbaiki Talaud. Jika ingin jadi pemimpin singkirkan kepentingan pribadi dan utamakan kepentingan masyarakat. Karena itu menjadi pemimpin harus berjiwa besar siap menerima masukan dan kritikan,” ungkap Tuange sembari menambahkan pemimpin harus berwibawa, bermartabat dan setia dalam kebenaran serta kukuh dalam perjuangan.

” Pemimpin yang baik bukan hanya lulus dari sekolah formal tetapi juga dari sekolah kehidupan yang sesungguhnya. Senangi masyarakat,” tandas Tuange. (tika)