Kapolda Sulut Sambangi KPU Minsel

Amurang,Nyiurtimes.com — Untuk mensukseskan pemilu aman,tertib dan terintegritas. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, lakukan kunjungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), (23/01/3019) siang tadi.

Dalam kunjungannya, kapolda sulut Irjen (Pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, mengatakan ini merupakan pengecekan kesiapan pihak KPU Minsel, terlebih khusus anggota kepolisian yang di tugaskan untuk mengamankan gudang logistik pemilu tahun 2019.

“Kunjungan yang saya lakukan saat ini, guna untuk mengecek kesiapan KPU Minsel dan anggota kepolisian yang di tugaskan untuk mengamankan gudang logistik Pemilu, bahkan memberikan motivasi agar pemilu tahun 2019 bisa berjalan dengan baik” ujar kapolda

Sementara itu, ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga mengucapkan terima kasih buat kapolda sulut Irjen (pol) Remigius Sigid Tri Hardjanto, yang sudah datang mengecek kesiapan dan memberikan motivasi untuk kami pihak KPU Minsel.

“Untuk kepentingan pengamanan gudang logistik, kami pihak KPU Minsel akan terus berkoordinasi dengan pihak kepolisian resort (Polres) Minsel” Ucap Sambuaga
(Victor)