Kandas Di Babak Penyisihan, Tim PersMinsel Segera Lakukan Pembenahan

Amurang,Nyiurtimes.com — Persatuan Sepak Bola Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), kali ini belum beruntung dalam ajang kompetisi liga 3 yang dilaksanakan oleh Asosiasi Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Pasalnya, dalam pertandingan penentuan melawan Persikokot, Tim PersMinsel menelan kekalahan dengan skor 2 – 3. Meski begitu, Pelatih Tim PersMinsel Vendry Rorimpandey tetap merasa bangga dengan apa yang sudah di berikan oleh para pemain.

“Pertandingan yang kami ikuti saat ini, merupakan pertandingan perdana sejak vakumnya Tim PersMinsel dan dari hasil yang di dapat saat ini menjadi salah satu penilaian terhadap pemain guna untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang nanti akan di laksanakan di kota bitung” Ucap Rorimpandey

Sementara itu, ketua Askab Minsel Tertius Ulaan mengatakan, memang masih banyak yang perlu di benahi atau tingkatkan lagi.

“Dengan hasil yang di dapat saat ini,
kami sudah bisa melihat apa saja yang harus di tingkatkan untuk kedepannya agar bisa menjadi lebih baik dan ini merupakan awal dari tim PersMinsel untuk mengikuti kompetisi – kompetisi besar lainnya” kata Tertius

Lanjutnya lagi, kami akan fokus untuk Porprov Tahun 2019 ini yang nantinya akan di laksanakan di kota Cakalang. Dari setiap kekurangan yang kami dapati saat ini akan di benahi sedemikian cara, agar supaya Tim PersMinsel bisa mengharumkan nama kabupaten Minsel di ajang Porprov nanti. (Victor)