JWS semakin Aman dengan PDI Perjuangan.

Tondano, nyiurtimes.com. Pemilihan Umum kepala Daerah Kabupaten Minahasa tinggal dalam hitungan bulan. Segala persiapan para calon sudah mulai di rampungkan. Baik dari jalur partai maupun independen. Tak ketinggalan calon petahana Drs. Jantje Wowiling Sajow. Msi atau yang akrab di sapa JWS ini.
“Mohon dukungan doa teman-teman pemuda lintas Generasi, hari ini saya akan memasukkan CV/ Biodata sebagai calon bupati di Set PDI Perjuangan. Kolongan, Imanuel”. Kata cuitan JWS di salah satu Group What’s up.


“Yth: Teman , Sahabat , pendukung dan Simpatisan JWS. Disampaikan bahwa besok Selasa, 21 November 2017, JWS hanya akan di temani oleh DPC, Fraksi dan Ketua Ketua PAC, membawa CV/ Bio Data, ke sekretariat DPD PDI Perjuangan , Jalan Soekarno, Kolongan. Tidak ada pengerahan massa, sekali lagi tidak ada pengerahan massa, mohon pengertiannya. Nanti setelah ada undangan mendaftar, satu dua hari ke depan, baru ada kesempatan, bersama dengan para pendukung dan simpatisan ikut mendaftar. Tunggu info. Thanks, JWS”. Begitu juga yang tertulis dalam Page (laman) Facebook Jantje Wowiling Sajow.


Bupati Petahana yang masih mendapatkan dukungan Masyarakat ini semakin pasti menunggangi Partai PDI Perjuangan Pimpinan Megawati Soekarno Putri ini Walaupun banyak mendapat tekanan dan bullying di media media sosial. Beliau hanya terseyum dan mengatakan Semua Tuhan yang mengatur dan Menilai. Kita hanya menjalaninya. Pungkas JWS dengan senyuman khasnya. (CdR)