Junjung Tinggi Sportifitas, Cabor Tenis Meja di Dominanasi Kaum Hawa

Amurang,Nyiurtimes.com — Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) 1 Minahasa Selatan (Minsel) terus saja menyita perhatian warga.

Ketika memantau pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja yang berlokasi di Aula serbaguna Kelurahan Buyungon. JAK mengatakan, untuk semua atlit yang bertanding, apa pun nanti hasilnya, haruslah tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Sementara itu, ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) kabupaten minsel Franky Jiro Lelengboto (FRATO), mengatakan, Kali ini Cabor Tenis meja menyita perhatian. Itu dikarenakan, dari sekian banyak Atlit yang bertanding, dominan yang terlihat yakni para wanita.

Dia juga menambahkan, ini adalah ajang pencarian bakat. dan bukan terbatas untuk para lelaki saja. Wanita pun mempunyai kesempatan untuk mengikuti Agenda Tahunan yang sudah di jadwalkan KONI Minsel.
Lewat PORKAB kali ini, Minsel bisa mendapatkan atlit Tenis Meja yang kedepannya bisa mengharumkan nama Kabupaten Minsel di kanca Nasional.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, para atlit tenis meja bisa mengharumkan nama Kabupaten Minsel di kanca Nasional” harap FRATO yang adalah mantan wakil ketua DPRD Minsel, dan saat ini sedang mencalonkan diri kembali sebagai Caleg DPRD Minsel dapil 1.

Dia juga menambahkan, dari 17 kecamatan, yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak 14 kecamatan, dengan jumlah atlit yaitu 45 peserta. Itu juga sudah termasuk dengan 1 peserta tiap kecamatan yang umurnya di atas 21 tahun.
(Victor)