Jokowi Buka Kompas 100 CEO Forum, Olly Dondokambey Didaulat Narasumber

Jokowi buka Kompas 100 CEO Forum

Jakarta, Nyiurtimes.com – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) membuka kegiatan Kompas 100 CEO Forum di Hotel Raffles Kuningan Jakarta, Rabu (29/11/2017).

Dalam sambutannya Presiden Joko Widodo menyinggung perubahan pola masyarakat dalam kehidupan sekarang ini. Menurutnya saat ini masyarakat kelas menengah yang suka berbelanja barang kini bergeser ke belanja wisata.

“Orang sekarang ke mana-mana yang penting selfie, wefie. Sekarang di medsos menentukan status bergengsi bukan lagi barang mewah. Yang menentukan status buat orang bergengsi adalah pengalaman, petualangan yang di upload,” Kata Jokowi.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey turut hadir dalam acara ini dan didaulat menjadi narasumber/pembicara pada sesi konfrensi bersama Direktur Utama PLN Sofyan Basir, Ketua Umum KADIN Indoensia Rosan Perkasa Roeslani dan Gubernur Nusa Tenggara Barat TGH. M. Zainul dengan materi terkait kolaborasi BUMN, sektor swasta, dan pemerintah daerah untuk membangun sektor energi di Indonesia.

Gubernur Olly juga di beri materi khusus untuk memaparkan, Dunia Usaha, Pertumbuhan dan Pemerataan di Provinsi Sulawesi Utara. (**)