Jeverson Petonengan Nilai “BiLo” Tinggalkan Budaya Buruk Dalam Pelayanan

Manado, Nyiurtimes.com – Tokoh pemuda Sulawesi Utara Jeverson Petonengan mengkritik keras sepak terjang pelayanan Billy Lombok “BiLo” yang saat ini akan maju sebagai calon Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM.

Kritik tersebut ditulis melalui akun Facebooknya Jeverson Petonengan yang mengomentari postingan di akun Facebook dengan nama Charles Mengga.

Jeverson Petonengan yang merupakan mantan Penatua pemuda GMIM dan saat ini menjabat Ketua DPD GAMKI Sulawesi Utara mengomentari dengan tegas sepak terjang seorang Billy Lombok yang dinilainya memiliki rekam jejak yang kurang baik dalam pelayanan dan meninggalkan budaya buruk pada pelayanan.

“Yang penting mo jadi pelayan jangan pake cara2 politik, kase jaket dg doi transport. Mo jadi apa le tu pelayanan kalo model bgt karena di pemuda le dulu seingat kita bilo da kase tinggal budaya buruk dalam pelayanan”, tulis Jeverson Petonengan pada akun Facebooknya.

Jeverson sendiri saat dihubungi media ini, mengakui komentar yang dilayangkannya kepada anggota Komisi III DPRD Sulut (Billy-red).

Seperti diketahui sebelumnya, menjadi viral di sosial media terkait surat terbuka dari aktifis pemuda Sulawesi Utara James Lembong yang melayangkan kritikan kepada Billy Lombok. Namun, sayangnya saat dikonfirmasi media Billy Lombok tidak memberikan komentar. (**)