Jalin Kerjasama Pariwisata Dubes James Kandou Temui Bupati Tetty

 

Amurang,nyiurtimes.com—Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, menerima langsung kunjungan duta besar Indonesia untuk Serbia Montenegro, Harry James Kandou di ruang kerjanya Senin (9/4) sore tadi. Visitasi tersebut dalam rangka memastikan kerjasama dengan pemerintah kabupaten. Dalam pembicaraan tersebut, Kandou menuturkan KBRI Beograd (Serbia Montenegro) telah menyelenggarakan Bali Wonderland pada Agustus 2017 lalu.

Hal ini sejalan dengan program Presiden RI Joko Widodo mempromosikan pariwasata nusantara ke mancanegara. Pada ajang Bali Wonderland sukses mendatangkan 5.000 pengunjung.

“Pada 2018 ini KBRI Beograd berencana menggelar North Sulawesi Wonderkand Festival. Oleh karena itu kami bermaksud menajak Pemkab Minsel untuk turut berpartisipasi,” ujarnya di hadapan Bupati Minsel.

Bupati Paruntu menyambut baik bakal digelarnya North Sulawesi Wonderland Festival. Pemkab Minsel menyatakan akan bergabung dengan festival tersebut.

“Tentunya kami berterima kasih atas kedatangan Pak James Dubes Beograd. Semoga pariwisata Minsel semakin baik,” kata Bupati Paruntu.(Viktor)