Jalan Penghubung Minsel – Minahasa Terancam Putus, Audy Malonda Angkat Bicara

Amurang,Nyiurtimes.com — Akses jalan yang merupakan salah satu penunjang berputarnya roda perekonomian daerah, kini seakan tidak di perhatikan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi utara (sulut).

Bagaimana tidak, jalan penghubung kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan kabupaten minahasa, kini terancam putus. Dan anehnya, tidak ada tindakan atau terkesan cuek dari Pemprov Sulut, membuat Panglima besar Waraney Tanah Toar Lumimuut Audy Malonda angkat bicara.

Kepada wartawan media ini, Malonda menyampaikan bahwa, Jalan penghubung Minsel – Minahasa adalah salah satu akses jalan yang seharusnya diperhatikan Pemprov, karena jalan ini sering digunakan warga untuk kepentingan peningkatan perekonomian masyarakat.

“Saya berharap Pemprov bisa perhatikan jalan penghubung Minsel – Minahasa, jangan lagi nanti sudah ada korban jiwa, baru ada perbaikan” harap malonda

Di kesempatan terpisah, Jufri salah satu sopir yang sering melintasi jalan tersebut, mengaku memang jalan penghubung Minsel – Minahasa ini sudah rusak sejak Tahun 2018 lalu. Tapi entah mengapa jalan ini tidak di perhatikan Pemerintah.

“Semoga di tahun 2019 ini, Pemerintah boleh ambil perhatian untuk jalan penghubung yang selalu kami lintasi” harapnya
(Victor)