Ingat! 3 Januari ASN Sulawesi Utara Wajib Masuk Kerja

Manado, Nyiurtimes.com – Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara resmi menjalani hari libur sejak 23 Desember hingga 3 Januari 2018.

Penetapan libur ini, ASN di Sulawesi Utara bisa menikmati hari libur selama 11 hari sejak tanggal 23 Desember.

Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengingatkan jajaran Aparatur Sipil Negara di lingkungan pemerintahan provinsi Sulawesi Utara untuk tidak menambah waktu liburan, mengingat sudah diperjuangkan oleh pemerintah terkait penambahan libur yang sebelumnya belum pernah dirasakan  ASN di Sulawesi Utara.

Pemerintah menghimbau kepada seluruh ASN agar sudah berada di tempat tugas sesuai waktu yang ditetapkan.

“Saya harap tak ada alasan lagi bagi ASN untuk telat atau menambah waktu liburan. Sebab liburan yang diberikan sudah lebih dari cukup,” kata Kandouw

“Saya berharap tingkat kehadiran pegawai minggu pertama Januari 2018, dapat mencapai 100 persen. Makanya, kita himbau pegawai untuk segera berkantor dan menunaikan kewajibannya pada tanggal masuk kerja sesuai yang ditetapkan pemerintah. Sebab tugas yang telah dipilih merupakan pengabdian kepada masyarakat,” tambahnya.

Sementara soal sanksi bagi pegawai yang tak masuk kerja pasca libur natal dan tahun baru, Steven Kandouw menambahkan bahwa sesuai dengan tata tertib disiplin pegawai, yang bersangkutan bakal diberikan panggilan, pembinaan dan sanksi dari kepala SKPD. (**)