Hebat !! Pengamanan Perbatasan Diperketat

TALAUD– Jajaran TNI yang berada di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, baik Kodim maupun Satgas Pam Pulau Terluar tetap waspada dan konsisten melaksanakan tugas dalam mengantisipasi berbagai potensi ancaman. Termasuk potensi ancaman teroris.
“Kita selalu berkoordinasi dan sinergis dengan Unsur Polres Kepulauan Talaud, Lanal dan seluruh komponen masyarakat di wilayah perbatasan, untuk memperkuat ketahanan wilayah dalam mengantisipasi potensi ancaman,” ujar Dandim 1312/Talaud Letkol (ARM) Gregorius Eka Setiawan, kemarin.

Ia mengatakan, pihaknya intens melaksanakan Patroli pemantauan wilayah baik daratan maupun pesisir, serta senantiasa melibatkan komponen masyarakat untuk membantu monitoring wilayah. ” Bantuan warga sangat diperlukan. Jika ada yang mencurigakan, warga segera lapor. Kami pun rutin melakukan patroli. Intinya pengamanan diperketat,” tegas Gregorius.

Diketahui, diinformasikan kantor berita Filipina, belum lama ini, WNI yang dicurigai teroris diamankan di Mindanao Selatan, Filipina. (Tika)