Hebat! Olly Dondokambey Terima Anugerah Kihajar 2017

Jakarta, Nyiurtimes.com – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menerima Anugerah Kihajar 2017 dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia atas kepedulian dan komitmennya terhadap pengembangan teknologi dan informasi untuk Pendidikan dan Kebudayaan di Provinsi Sulawesi Utara.

Penghargaan tersebut diterima oleh Olly Dondokambey dan diserahkan langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Muhadjir Effendy di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, Kamis (16/11/2017).

Hebatnya lagi Olly Dondokambey merupakan satu-satunya Kepala daerah di Pulau Sulawesi yang meraih Anugerah Kihajar dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Penghargaan ini tentunya memperlihatkan kepedulian dari Gubernur Sulawesi Utara dan Pemerintah provinsi dalam mengembangkan pendidikan bagi seluruh masyarakat Bumi Nyiur Melambai.

“Ini membuktikan bahwa Pak Olly dan jajarannya peduli terhadap pendidikan di Sulawesi Utara. Sebagai warga kami sangat merasakan kepedulian dan keberpihakan Pak Olly dan pemprov dalam mengembangkam dunia pendidikan di Bumi Nyiur Melambai”. Ujar Sandy, warga masyarakat Bitung. (**)