Harold Lolowang Hadiri Perayaan Natal GSJA Agape Tomohon

Tomohon, Nyiurtimes.com – Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold Lolowang mewakili Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, menghadiri Ibadah Perayaan Natal Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) Agape Tomohon Kamis (14/12/17).

Walikota dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Kota mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan pribadi serta keluarga mengucapkan selamat menyambut Hari Natal Yesus Kristus, kepada Gembala dan para pelayan serta segenap jemaat GSJA Agape Tomohon bahkan kepada kita semua yang hadir saat ini. 

“Semoga perayaan Natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua, sekaligus memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik. Refleksi kelahiran sang Juruselamat sebagai Putra Natal merupakan peristiwa penting yang menjadi bagian perjalanan umat yang percaya bahwa sesungguhnya sang Juruselamat lahir untuk kita dan untuk keselamatan kita”. katanya.

“Bagi kehidupan umat percaya saat ini, refleksi kelahiran Yesus Kristus memberi arti bahwa, umat yang percaya dituntut untuk mampu menjadi pembawa kabar baik dengan melakukan apa yang menjadi kehendak Tuhan Yesus Kristus”, tambah Eman.

Hadir dalam Ibadah ini Khadim Pendeta Reyzen Sitorus, Gembala GSJA Agape Tomohon Pendeta Y. Karimba-Pioh, Ketua Badan Pengurus Daerah Dua GSJA Sulut-Gorontalo Pendeta Franky Pantow, para Pendeta dan Gembala, Ketua Panitia Natal GSJA Agape Tomohon Wihelmina Lolowang Mince, Badan Kerjasama Umat Beragama Kota Tomohon, Jemaat GSJA Agape se- Kota Tomohon dan undangan lainnya. (**)