Hadiri Undangan KemenPAN-RB, Begini Harapan Bupati TETTY

Amurang,Nyiurtimes.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE menghadiri undangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), tentang penyerahan hasil evaluasi Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik.

Bertempat di hotel bidakara jakarta, kamis (28/03/2019). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh wakil presiden Jusuf Kala dan di hadiri oleh Menpan-RB, Menteri Bapenas para Gubernur, Bupati/Walikota dan pimpinan lembaga/kementerian.

MenPAN RB Syafruddin, pada kesempatan ini menjelaskan, penerapan SPBE atau yang lebih dikenal dengan e-government, berdampak pada integrasi sistem sehingga dapat meningkatkan efisiensi. Implementasi SPBE yang terpadu ini bertujuan untuk mencapai birokrasi dan pelayanan publik yang berkinerja tinggi. Evaluasi ini bukan ajang untuk mencari siapa yang terbaik melainkan untuk memacu meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat melalui SPBE.

“SPBE ini bertujuan untuk mensinkronkan semua infrastruktur yang sudah ada. Kementerian, lembaga dan pemda supaya terintegrasi sehingga menghasilkan sebuah efektifitas dan efisiensi dan berujung pada pelayanan publik, dengan integrasi, maka diharapkan dapat meningkatkan efisiensi,”ucap Syafruddin.

Sedangkan bupati TETTY dalam kesempatan ini mengatakan, acara tersebut sangat penting dan berharap minsel akan semakin baik kedepan dalam administrasi pemerintahan dan mampu meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien.

“Acara ini sangat penting dan selaku pemerintah kabupaten, saya berharap Minsel kedepannya makin baik dalam administrasi pemerintahan dan mampu meningkatkan pelayanan publik yang efektif dan efisien” harap ibunda calon anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu.
(Advetorial)