Hadir di Hari Jadi Desa Koreng, Bupati CEP Sampaikan Ini

Amurang,Nyiurtimes.com — Perayaan Hari Jadi Desa Koreng tepatnya pada tanggal (3/2) dengan membilang usia 315 Tahun, yang dihadiri Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE bersama Wakil Bupati Frangky Donni Wongkar, SH berlangsung sukses dan meriah.

Dalam sambutan, Bupati Dr. Christiany Eugenia Paruntu, SE mengingatkan kepada seluruh perangkat desa, ketika mengunakan Anggaran Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) haruslah terperinci, akuntabel apa terlebih harus Transparan.

“Saya selalu mengingatkan tentang penggunaan ADD dan DD, karena setiap dana yang sudah dipakai harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku” Ucap bupati CEP

Selain itu, ibunda tercinta calon anggota DPR-RI Adrian Joppy Paruntu ini. Mengajak kepada seluruh masyarakat, untuk terus hidup rukun dan damai terlebih lagi ketika kita diperhadapkan dengan pemilihan umum pada 17 April mendatang.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, kurangi penggunaan styrofoam atau wadah plastik sekali pakai. Karena sampah – sampah plastik ini, bisa menjadi tempat berkembang biaknya nyamuk. Apa terlebih saat – saat ini sudah banyak yang terkena penyakit demam berdarah.

“Nah, untuk mencegah penyakit demam berdarah, Mari kita lakukan 3M, Menutup, Menguras dan mengubur” ajak bupati

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu, James Arthur Kojongian (JAK), Adrian Joppy Paruntu (AJP), Camat Tareran, SKPD, Tokoh – Tokoh Agama, Kapolsek Tareran beserta Danramil Tareran.
(Victor)