Hadir Dalam Pemakaman Petenis Agus Logor, Walikota Manado: Teruskan Karya Almarhum

Mitra, Nyiurtimes.com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut hadir dalam Ibadah pemakaman Petenis Agustinus Logor di Desa Towuntu Timur, Kecamatan Pasan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (13/12/2017).

GS Vicky Lumentut dalam ungkapannya meminta keluarga untuk meneruskan karya almarhum Agustinus Logor. Menurutnya, semasa hidup almarhum telah berbuat yang baik untuk keluarga serta mengharumkan Kota Manado lewat prestasinya di dunia olahraga tenis lapangan. 

“Saya berharap keluarga yang ditinggalkan almarhum bapak Agus Logor, keluarga Logor Ngantung, isteri ibu Itje dan anak-anak Alfin dan Fina bisa meneruskan apa yang telah dikaryakan almarhum semasa hidup. Sekarang, dalam iman Kristen, almarhum telah berada di tempat yang senang,” kata Vicky.

Walikota Manado mengatakan bahwa, sebagai pemain tenis almarhum memiliki pribadi yang pantang menyerah. 

“Saya mengenal baik almarhum yang dikenal memiliki semangat juang yang pantang menyerah. Karena, sebagai seorang pemain tenis yang telah membawa nama baik Kota Manado dan Sulawesi Utara, almarhum tidak pernah menyerah sampai selesai pertandingan hingga membawa hasil maksimal yakni tampil sebagai juara,” ujar Vicky.

Ibadah pemakaman dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Moria Towuntu Pendeta Jein Kimbal Mangkey. Dalam khotbahnya yang didasarkan pada bacaan Alkitab Wahyu 14 ayat 13, Pendeta Jein mengingatkan janji Firman Tuhan kepada orang yang beriman. 

“Kita semua percaya bahwa kematian merupakan pintu masuk menuju kepada Kerajaan Bapa di Sorga. Sehingga, sebagai orang yang beriman, kita yakini jika kita adalah orang yang takut akan Tuhan, pasti kita akan berada di Yerusalem baru, Sorga yang kekal,” ucap Pendeta Jein. 

Tampak mendampingi Walikota Manado, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Albert Wuysang, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Manado Pendeta Renata Ticonuwu, Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Kota Manado James Karinda, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Manado Jonhly Tamaka, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Manado Xaverius Runtuwene , Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene serta teman-teman almarhum dalam komunitas tenis. (**)