Gubernur Olly: “Pemda Akan Beri Gaji Bagi Guru Honorer Sesuai UMP”

Pemda Akan Beri Gaji Bagi Guru Honorer Sesuai UMP

Manado, Nyiurtimes.com – Gubernur Provinsi Sulawesi Utara Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Guru tahun 2017 di Lapangan Kantor Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Utara, Senin, 27 November 2017.

Gubernur Olly dalam sambutannya mengatakan bahwa komitmen kuat pemerintah untuk membangun pendidikan dan kualitas guru di Sulawesi Utara.

“Pemerintah daerah akan memberikan gaji bagi Guru Honorer sesuai UMP dan beasiswa Pendidikan S2 & S3 di Perguruan Tinggi ternama bagi Guru Berprestasi”. Kata Olly

Kasubag Umum LPMP Sulawesi Utara Febry H.J. Dien, ST., M.Inf.Tech. (Man) mengapresiasi komitmen Gubernur Sulawesi Utara dan kembali mengingatkan semangat Si Tou Timou Tumou Tou yang dapat jadikan inspirasi dalam meningkatkan kualitas guru.

“Apresiasi kepada Pak Gub Olly atas komitmennya membangun pendidikan dan peningkatan kualitas guru. Kiranya semangat Si Tou Timou Tumou Tou dari Dr. GSSJ Ratulangi dapat menginspirasi dalam meningkatkan kualitas dan profesionalitas guru demi terciptanya para penerus yang kompetitif di era Generasi Emas 2045”. Ujar Febry didampingi Youlanda Ngantung. (**)