GS Vicky Lumentut: Selamat Jalan Sahabat Agustinus Logor

Agustinus Logor

Manado, Nyiurtimes.com – Walikota Manado GS Vicky Lumentut merasakan dukacita mendalam saat mendapat kabar meninggalnya sahabat sekaligus pelatih tenis lapangan Hentje Agustinus Logor dalam usia 60 tahun 3 bulan 13 hari.

Untuk memberikan penghormatan kepada almarhum, Walikota Manado didampingi Camat Wenang Donal Sambuaga, Ketua FPK Manado Albert Wuysang, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama Kota Manado Pdt Roy Lengkong, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Manado Pdt Renata Ticonuwu dan Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Manado James Karinda serta Kepala Bagian Pemerintahan dan Humas Steven Runtuwene mendatangi rumah duka Keluarga Logor Ngantung, Kelurahan Lawangirung lingkungan III, Kecamatan Wenang, Selasa (12/12/2017).

Dalam sambutannya, Walikota Manado mengatakan dirinya cukup lama mengenal almarhum sebagai orang yang berpengaruh dalam dunia olahraga tenis lapangan. Bahkan, almarhum Agus pernah menjadi pelatih sekaligus pasangan dilapangan tenis.

“Saya sangat mengenal dengan baik almarhum Pak Agus Logor, sejak sebelum menjadi walikota. Beliau selain sebagai pelatih dan pemain juga partner saya ketika bermain tenis. Keluarga almarhum saya tahu juga adalah pemain tenis, isteri dan anak-anak juga telah mengharumkan nama Manado dalam setiap iven nasional,” ujar Walikota Vicky.


Meski demikian kata Vicky, kematian adalah rahasia Tuhan. Olehnya, kepergian almarhum menghadap Ilahi harus disyukuri sebagai bagian dari karya Allah bagi keluarga.

“Dalam kesempatan ini, ditengah dukacita yang mendalam, saya mengajak keluarga Logor Ngantung khususnya isteri, anak-anak, cucu dan sanak bersaudara dari almarhum Bapak Agus Logor untuk bersyukur kepada Tuhan. Karena, apa yang dibuat Tuhan baik adanya. Selamat jalan sahabat kami Bapak Agus Logor. Kenanganmu bersama kami semasa hidup akan diingat selalu,” ucap Walikota.

Ibadah pelepasan jenazah dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Sentrum Manado Pdt O Runtunuwu. Jenazah almarhum Hentje Agustinus Logor rencananya akan dimakamkan di kampung halaman Desa Liwutung, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (13/12/2017). (**)