Gelar Reses, Indra Ondang Banjir Aspirasi

Nyiurtimes.com, BITUNG – Anggota DPRD Kota Bitung dari Partai Nasdem Indra Ondang menggelar Reses untuk Masa Persidangan Pertama Tahun Pertama Tahun Sidang 2019 – 2020 bertempat di Kelurahan Paudeaan, Kecamatan Lembeh Selatan. Kamis (28/11/2019)

Menurut Indra dalam Reses tersebut dirinya mengajak beberapa Instansi yang ada di Pemerintah Kota Bitung untuk hadir bersama mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Hal ini dilakukan agar supaya ketika ada aspirasi dari masyarakat yang berkaitan langsung dengan instansi terkait, sekiranya instansi itu sendiri sekembali dari reses dapat mengeksekusi langsung aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat. Tentu juga sesuai dengan batas kewenangan yang dimiliki instansi tersebut dan dengan jenis aspirasi yang disampaikan,” ujar Indra

Indra Ondang Anggota DPRD Kota Bitung Dari Partai Nasdem

Melalui momentum ini, Indra bersyukur boleh bertatap muka dengan masyarakat.
“Saya merasa senang karena masyarakat begitu antusias hadir dalam reses ini. Kehadiran masyarakat saat ini di luar ekpektasi saya,” katanya

Dalam reses, Indra mengakui banyak aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terlebih menurutnya di bidang Pendidikan.

Indra pun menambahkan bahwa saat ini dirinya bukan sekedar milik dari masyarakat yang dahulu mendukungnya. “Saat ini saya milik semua warga Bitung, terlebih masyarakat di dapil 4 yaitu kecamatan Aertembaga, Lembeh Utara dan Lembeh Selatan,” tutur Indra sembari menambahkan bahwa apa yang sudah disampaikan oleh masyarakat melalui reses akan diperjuangkan di DRPD sebisa mungkin. (REFLY)