Gelar Kongres Pertama Sinombor Nakhodai Alumni Hukum Unsrat

Manado,Nyiurtimes.com–Alumnus Fakultas Hukum Unsrat Manado sukses menggelar kongres pertama, Kamis (7/9) kemarin.

Hajatan yang melibatkan semua jebolan kampus ‘Gorela’ (sebutan Fakultas Hukum) itu terlaksana atas inisiator angkatan 91.

Sonya Sinombor SH MH didaulat secara aklamasi menakhodai batera organisasi alumni ini satu periode kedepan.

Usai terpilih di hadapan ratusan alumni dan jajaran Dekanat FH. Wartawan senior Kompas yang juga bertugas sebagai pers kepresiden RI itu mengaku bersyukur dipercayakan memegang mandat para alumni. Itu sebab kata dia akan dikembangkan secara maksimal. Semata-mata untuk menjadi mitra dan bersinergi membangun almamater tercinta.

“Peran alumni sangat dibutuhkan. Olehnya itu selepas terbentuk ini akan kita galang semua pokok-pokok pikiran dan gagasan terbaik. Kita sumbangkan dan ikut berkontribusi bagi pengembangan kampus kita. Terlebih lagi bagi pembangunan peradaban di daerah kita ini,” ungkap Sinombor.

Mantan Ketua BPC GMKI Manado itu pun berharap semua alumnus untuk sama-sama bergandengan tangan. Bersatu padu menyumbangkan buah pikiran dan karya terbaik bagi pembangunan SDM Unsrat.

Sementara itu, Henri Palit salah satu alumnus memberi respon positif terlaksananya kongres pertama Alumni FH Unsrat. Malah ia optimis di dapuk Sinombor ikatan alumni akan punya gairah. Dan punya kontribusi nyata bagi kampus tercinta. (gelas)