Gara-gara Stress Ditinggal Istri Pria Tambelang Gantung Diri


Amurang,Nyiurtimes.com–Cinta memang buta. Kadang tak ada logika. Defenisi cinta yang kerap dilontarkan banyak kalangan rupanya tertanam dalam pikiran RL alias Roy (39). Diduga tak mampu menahan sakit hati ditinggal istri, Pria Tambelang Kecamatan Maesaan Minahasa Selatan itu, nekat mengahiri nyawanya dengan gantung dirinya di rumahnya, pada Selasa (2/1/2018), pkl. 02.00 wita. Dari informasi yang beradar almarhum selama ini memendam rasa kecewa karena sudah tidak hidup bersama lagi dengan pasangan wanitanya sehingga membawanya pada suatu keputusan yang membawa hidupnya ke dalam jurang maut.

“Dari keterangan keluarga dan kerabatnya diketahui bahwa almarhum selama ini stress akibat ditinggal oleh seorang wanita yang selama ini menemani hidupnya,” ungkap Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang.

Tim gabungan dari unit identifikasi Sat Reskrim Polres Minsel bersama dukungan personil dari Polsek Tompasobaru telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi. “Kami telah melakukan upaya identifikasi terhadap jenazah, serta mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang dekat dengan almarhum,” pungkas Kapolsek. (*)