Gara-gara Ini Camat Tumpaan Digrebek Polisi

Amurang, nyiurtimes.com–Oknum camat Tumpaan digrebek Polsek setempat bersama seorang wanita di kamar kos-kosan Rabu malam lalu. Dua pasangan bukan suami istri itu langsung digelandang ke Polsek Tumpaan.
Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK ikut membenarkan penggebrekan tersebut.
” Benar, kami telah mengamankan Oknum Camat Inisial JT dengan seorang Wanita Inisial LM di sebuah kamar kos sekitar pukul 01.00 dari informasi masyarakat yang kemudian langsung ditindak lanjuti” katanya.
Ia menerangkan saat dilakukan introgasi secara mendalam keduanya mengaku tidak melakukan tindakan asulia. Cuma sebatass mengkonsumsi miras bersama.
“Setelah itu mereka membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbutan semacam itu, ” tukas Galih.
Walau begitu, kelanjutan kasus tersebut kata Kapolsek Bujang itu, sepenuhnya diserahkan kepada Kumtua setempat karena lokasinya ada Desa Tumpaan Baru.
Akan hal itu, Kumtua Tumpaan Baru Berty Pangkey mengaku sudah sejak lama mengentongi kabar burung mengenai kelakukan dua oknum tersebut. Namun baru kali ini melihat secara langsung penggerebekan Polisi yang secara otomatis kaget dengan apa yang terjadi. Itu sebab ia begitu menyesalkan perbuatan yang dilakukan oknum Camat tersebut yang tak mencerminkan seorang pemimpin.
“Bagaimana mojadi teladan kepada Masyarakat, sedangkan dia sendiri melakukan perbuatan tak bermoral” ucap Pangkey dengan nada kesal.
Lewat peristiwa ini, dirinya berjanji akan memproses oknum Camat tersebut karena telah mencemarkan nama baik Desa Tumpaan Baru, tandasnya.
Saat dikonfirmasi kepada Camat Tumpaan Jimmy Tumiwa, tak membantah terjadinya penggerebekan atas dirinya oleh anggota Polsek Tumpaan dengan berdalil hanya Minum bersama.
Dari pengakuan pemilik tempat kost bahwa, tadinya mereka tak mengira kalau yang sering berkunjung disalah satu kamar adalah Oknum Camat. Sebab setiap kali datang, sudah tengah malam dan tak mau melepas helmnya dan pulangpun saat subuh.
Sementara pengakuan penghuni kamar Kost Inisial LM bahwa yang sering bertandang adalah suaminya. Dan nanti Tepergok baru ketahuan adalah oknum Camat Tumpaan, terang pemilik kost. (*)