Friendly Match, Wartawan bikin Koni Minsel kewalahan

Amurang,Nyiurtimes.com — Laga Persahabatan (Friendly match) sepak bola antara Koni Vs Wartawan Minsel berlangsung meriah dan menghibur.

Walau hanya laga persahabatan, Koni minsel tetap optimis dengan menurunkan pemain – pemain yang berkelas. salah satu pemainnya, yaitu Anjas Wenas yang pernah mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) pada waktu lalu, yang diturunkan sebagai starter dalam laga persahabatan kemarin, (2/11/2018).

Setelah ditiup pluit mulainya pertandingan. Tim Koni minsel yang di pimpin ketua James Arthur Kojongian, ST (JAK). langsung tancap gas dan akhirnya di menit ke 13 tim koni bisa membobol kiper wartawan. Skor sementara 1 – 0 untuk tim koni minsel.

Mengejar ketertinggalan tim wartawan pun tidak mau diam saja, dengan merubah strategi, akhirnya di menit ke 35, tim wartawan yang di pimpin ketua PWI minsel Douglas Panit, membobol gawang koni yang di jaga oleh camat Amurang Rommy Rumagit. Skor berubah 1 – 1 untuk kedua tim. Seiring berjalannya waktu, babak pertama pun berakhir.

Di babak kedua, ketika para pemain wartawan mulai kelelahan. Koni minsel terus obok – obok pertahanan wartawan sehingga wartawan dibuat mengakui kehebatan tim koni, sampai pertandingan berakhir, skor akhirnya menjadi 5 – 1 untuk kemenangan tim koni yang dipimpin ketua Koni minsel James Arthur Kojongian, ST. adapun yang mencetak gol ialah, Tertius Ulaan, James Arthur Kojongian (JAK) dan Roy Mandey yang memborong 3 gol, sedang di kubu wartawan yang mencetak gol yakni douglas panit.

Lewat laga friendly macth kali ini, JAK sapaan akrab ketua koni minsel mengatakan, semoga laga saat ini bisa menjadi tontonan yang seru dan bermanfaat bagi para atlit sepak bola yang sementara berlomba di Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) 1 Minsel.

“Kami lakukan laga persahabatan guna untuk menunjukan kepada atlit sepak bola yang mengikuti pertandingan di porkab 1 minsel, bagaimana cara untuk menunjukan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding” tambah JAK

(Victor)