FRATO : Berdiakonia Sudah Jadi Kewajiban Saya

Amurang,Nyiurtimes.com — Salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Pnt. Franky Jirro Lelengboto, ST (FRATO), Tak henti – hentinya lakukan aksi sosial.

Kali ini Frato, menyumbang/Berdiakonia guna untuk pembangunan rumah ibadah, tepatnya di Gereja GMIM Galilea desa Kilometer Tiga.

Ketika ditanyakan, apakah ini merupakan salah satu dari strategi pencitraan ? Jawab Frato, kalau untuk membantu pembangunan rumah ibadah, itu bukan bagian dari strategi saya. Namun itu memang kerelaan hati saya. Khusus untuk pembangunan rumah ibadah dimanapun berada. saya siap untuk membantu, tapi itu juga tak lepas dari campur tangan Tuhan.

“Jika ada rejeki, dimana pun rumah ibadah yang akan di bangun, saya siap bantu” ucap Frato

Dia pun menambahkan, aksi sosial yang saya lakukan, bukan semata – mata karena saya lakukan pencalonan anggota Legislatif. Tapi Saya sangat ikhlas dalam mengambil bagian untuk pembangunan rumah ibadah.

Sementara itu, ketua Jemaat GMIM Galilea Kilometer Tiga Pdt. Raymon Andy, STh mengatakan, Puji Tuhan ada orang yang bermurah hati seperti bapak Franky Jirro Lelengboto (FRATO), yang selalu siap membantu ketika di butuhkan. Bahkan juga keluarga Priayantoro Tumuju dan semua jemaat yang sudah berdiakonia dan meluangkan waktu untuk ikut serta dalam pekerjaan Renovasi gedung Gereja.

“Jangan berhenti untuk melakukan yang terbaik demi memuliahkan nama Tuhan Yesus” ucap Pdt. Raymon sambil berharap, kiranya seluruh jemaat akan terus bekerja sama hingga gedung Gereja selesai di renovasi.

Begitu juga, Jansen salah satu pelsus jemaat GMIM Galilea mengucapkan terima kasih buat Pnt. Franky Jirro Lelengboto, ST. Walaupun dari luar jemaat, tetapi selalu setia membantu akan renovasi pembangunan gedung Gereja kami.

“Semoga Tuhan Yesus yang adalah sumber dari segalanya, membalas budi baik dan kemurahan hati bapak Frato” ungkap Jansen
(Victor)