Flora Kalalo Resmi Dilantik Rektor sebagai Dekan FH Unsrat

Manado, Nyiurtimes.com – Flora Pricilla Kalalo resmi dilantik sebagai Dekan Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado periode 2018-2022 menggantikan Telly Sumbu. Pelantikan berlangsung di Auditorium Unsrat, Senin (15/01/2018).

Dalam acara pelantikan, Rektor Unsrat Ellen Joan Kumaat memuji pemilihan Dekan Fakultas Hukum yang berlangsung tanpa riak-riak. Pasalnya, Kumaat mengaku selama ini setiap pemilihan Dekan, sering terjadi konflik dan memanas.

“Saya sangat berharap agar Dekan yang baru bisa fokus bekerja dalam membangun Unsrat lebih berkualitas lagi. Apalagi saat ini Unsrat dalam Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum dan sudah terakreditasi A, maka harus terus bekerja keras meningkatkan kinerja untuk mendukung ini,” kata Kumaat.

Flora usai pelantikan menyebutkan kedepan akan terus menjalankan tugas dengan melanjutkan sistem yang ada juga meningkatkan mutu dan kualitas dosen di universitas terkemuka kembanggaaan masyarakat bumi nyiur melambai ini.

“Kedepan akan menjalankan sistem yang ada. Memperbaiki juga meningkatkan mutu dan kualitas dosen,” ujar Flora.

Flora Kalalo pun mengaku dirinya akan menjalankan program dan sistem yang sudah ada dimana akan ada peningkatkan mutu dan kualitas dosen lebih baik ke depan.

“Saya menjamin tidak akan terjadi Kolusi Korupsi dan Nepotisme (KKN) di Fakultas Hukum Unsrat dan menjamin tidak ada paraktek pungutan liar,” ujarnya kembali.

Diketahui, selain dihadiri Ellen Joan Kumaat hadir pula seluruh jajarannya, para Dekan, juga Dosen-dosen dan staf di lingkup Unsrat. (**)