FDW Di Pastikan Calon Bupati Minsel Usungan PDIP

Amurang,Nyiurtimes.com — Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).Yang sudah dipastikan September 2019 mendatang akan dimulainya tahapan pilkada.

Sejumlah nama pun bermunculan untuk mencalonkan diri sebagai bupati dan wakil bupati, baik itu dari birokrat maupun politisi. Dan saat ini nama bakal calon yang berpotensi akan di usung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yakni, Ricky Toemanduk, Asiano Gamy Kawatu dan Frangky Donny Wongkar.

Namun Informasi yang diperoleh media ini, PDIP sepenuhnya mendukung kepada Frangky Donny Wongkar (FDW) untuk maju sebagai bakal calon Bupati Minsel. Hal tersebut di katakan langsung ketua DPD PDIP Sulawesi Utara Olly Dondokambey, usai laksanakan agenda pemilihan pengurus DPC PDIP Minsel. Yang bertempat di RM. Shiera kamis, 26/6/2019 Lalu.

“FDW akan kami usung sebagai calon bupati minsel” beber Dondokambey

Sedangkan FDW Sendiri ketika di konfirmasi mengatakan, jika itu sudah menjadi keputusan partai, dirinya siap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat minsel.

“Saya siap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat minsel” ucapnya

Ketika hal tersebut di ketahui masyarakat, dukungan pun datang dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari pengusaha mudah asal kelurahan ranomea Marco Vernando Pesik. Dia menyatakan, siap mendukung dan berjuang untuk memenangkan FDW.

“Jika saya diperkenankan masuk dalam Squad Tim Pemenang FDW, saya akan berjuang semampu saya untuk memenangkan beliau” ungkap pesik

Dia pun menambahkan, kapasitas dan kapabilitas FDW sudah tidak di ragukan lagi, pasalnya FDW adalah wakil bupati terpilih periode saat ini, bahkan juga menjabat sebagai sekretaris umum DPD PDIP Sulut. Malang melintang di dunia politik sudah ia rasakan.

“Saya berkeyakinan bahwa beliau bisa memimpin kabupaten minsel untuk lebih sejahtera kedepannya” tandasnya
(Victor)