Exit Meeting Bersama BPK Begini Kata Bupati CEP

Amurang,Nyiurtimes.com–Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan terimakasih kepada Tim BPK RI yang telah memberikan bimbingan dalam pengelolaan keuangan. Itu disampaikan langsung Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu pada acara Exit Meeting BPK yang digelar di kantor Bupati Minsel, Jumat (16/3) siang tadi.
Tetty begitu Bupati yang aduhai cantik itu disapa mengaku semua masukan atas bimbingan melalui pemeriksaan BPK selang waktu kurang lebih 43 hari itu, menjadi komitmen bersama dalam memperbaiki agar pengelolaan keuangan Kabupaten Minsel menjadi lebih baik.
“Pemkab Minsel berusaha untuk melakukan perbaikan dan penyempurnaan dalam pengelolaan keuangan, dan semua rekomendasi akan segera ditindaklanjuti.” ungkap Bupati yang didampingi Wakil Bupati Frangky Wongkar dan Sekda Danny Rindengan. Ia pun optimis Minsel mampu mempertahankan WTP untuk kedua kalinya.
“Semoga prestasi yang didapat tahun lalu, akan kita pertahankan dengan Minsel mendapatkan WTP ditahun 2018 untuk pengelolaan keuangan tahun anggaran 2017.” kata Bupati Tetty Paruntu, yang baru saja mendapatkan penghargaan dari DPR-RI sebagai Bupati perempuan yang terpilih secara dua kali berturut-turut, dalam rangka ‘Hari Perempuan Internasional’. (viktor)