Dua Kali Raih WTP Beruntun : CEP-FDW Buktikan Pemerintahan Bersih

TAHUN 2018 Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada pemerintah kabupaten Minahasa Selatan. Atas pengelolaan keuangan yang bagus. Dua kali secara beruntun di dapuk duo top eksekutif Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Wakil Bupati Frangky Wongkar Minsel sukses menjemput prestasi di bidang pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Sinergis sebagai bukti pemerintahan yang kompak.

Pretasi ini disambut baik Bupati dan Wakil Bupati. Bagi mereka hal ini menjadi cerminan semua jajaran mampu tampil menggebrak. Harmonis dan sinergis. Baik eksekutif maupun legislatif.

CEP-FDW Buktikan Pemerintahan Bersih

Bagi Bupati yang populer dengan seabrek prestasi dan inovasi membanggakan itu mengatakan WTP harus menjadi pemicu untuk kerja cerdas, energik dan tampil profesional.

Ramai-ramai menyabet prestasi di bidang pengelolaan keuangan

Itu sebab katanya WTP di tahun 2018 ini menjadi kebanggan dan motivasi untuk Minsel yang Hebat dan berdikari Cepat!

Transparansi pengelolaan keuangan jadi kunci

Nah, pemerintah yang mendapat reward atas pengelolaan keuangan secara bagus sehingga diberikan predikat WTP berhak mendapat Dana Insentif Daerah (DID) oleh pemerintah pusat. Dana ini akan digunakan sepenuhnya pada sektor pembangunan infrastruktur, pendidikan,dan pengembangan SDM di bidang pengelolaan keuangan Daerah. (adv/vik)