DPRD Paripurnakan Pembicaraan Tingkat Pertama Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2017

Amurang, nyiurtimes.com–Dalam rangka Pembicaraan Tingkat Kesatu Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Minahasa Selatan Tahun anggaran 2017, DPRD Kabupaten Minahasa Selatan menggelar paripurna yang dipimpin Wakil ketua DPRD Rommy Pondaa, dan didampingi dua pimpinan lainnya Jeany J Tumbuan dan Frangky Lelengboto.

SINERGIS : Pimpinan DPRD dan Sekda dalam memimpin paripurna pembicaraan tingkat pertama ranperda Pertanggungjawaban APBD tahun 2017

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, yang di Wakili sekertaris daerah (Sekda) Danny Rindengan, membacakan Sambutan Bupati pada Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)Kabupaten Minahasa Selatan Jumat (29/6/2018).

FOKUS : Suasana paripurna nampak para legislator fokus mendengarkan jalannya persindangan

dalam pembahasan sidang paripurna tersebut, di lanjutkan dengan pandangan Umum Fraksi masing-masing yakni Fraksi Golkar, PDIP, Gerindra, Demokrat, Fraksi Ampera,dalam pandangan umum tersebut Fraksi-fraksi menyatakan mendukung selanjutnya untuk di bahas menjadi Peraturan Daerah.

Para legislaror sedang mendengarkan pandangan fraksi mengenai pertantanggungjawaban ranperda apbd tahun sebelumnya

Fraksi-fraksi tersebut memberikan Apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Minsel, selaku penyelenggara Pemerintahan yang secara berturut – turut meraih Opini BPK-RI, Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Besar harapan kiranya, hubungan serta Mitra Kerja Eksekutiv dan Legislativ selalu terjalin, dimana DPRD berharap juga pandangan umum fraksi yang disampaikan secara singkat melalui dokumen yang diserahkan kepada Bupati dan Wakil Bupati, untuk dipertimbangkan lebih lanjut, dengan tujuanĀ  untuk kebaikan Kabupaten minsel kedepan.

Para pimpinan Perangkat daerah dan hadirin undangan

Dalam Kegiatan Sidang paripurna ini yang hadir, kepala Satuan Kerja Prangkat daerah (SKPD), wakapolres dan Perwira penghubung. (advetorial)