DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Tutup masa Persidangan Kesatu dan Pembukaan Masa Persidangan Kedua Tahun 2019

Amurang,Nyiurtimes.com — Bupati Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE. yang diwakili oleh Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, SH. menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Selatan dalam rangka Penutupan masa Persidangan kesatu dan pembukaan masa Persidangan kedua tahun 2019, Jumat (10/05).

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Minsel Jenny J. Tumbuan,SE. dihadiri oleh hampir semua anggota DPRD dan Jajaran Pemerintah Kabupaten, Forkopimda beserta undangan bertempat di ruang Paripurna DPRD Minsel.

Adapun agenda yang dibahas dalam Rapat Paripurna kali ini yakni, Penutupan masa persidangan kesatu dan pembukaan masa persidangan kedua Tahun sidang 2019.

Penetapan keputusan DPRD tentang rekomendasi atas laporan bertanggungjawaban kepala daerah (LKPJ) kepada DPRD akhir tahun anggaran 2018.

Penyampaian keputusan DPRD tentang rekomendasi atas laporan keterangan pertanggungjawaban kepala daerah (LKPJ) akhir tahun anggaran 2018.

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH. Membacakan sambutan Bupati. Dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih dan memberi apresiasi kepada Pimpinan dan seluruh Anggota Dewan yang telah secara kritis dan konstruktif mendukung program-program Pemerintah yang bertujuan untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang demi kemakmuran dan kesejahteraan seluruh Masyarakat Minahasa Selatan.

Lanjutnya, atas dukungan tersebut, dapat dilihat dari Pimpinan dan Anggota Dewan yang telah mencurahkan tenaga, waktu dan pemikiran dalam menjalankan rangkaian sidang sejak awal tahun 2019.

Kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan selamat memasuki masa persidangan kedua di tahun 2019.
Tak lupa juga Bupati berikan apresiasi kepada Dinas Kependudukan dan catatan sipil, yang telah bekerja semaksimal mungkin, sehingga pemilihan umum Tahun 2019 boleh berjalan dengan baik dan sukses.
(Advetorial)