Dilantik Marham, CEP ‘Milik’ Rakyat Sulut

CEP

AMURANG,Nyiurtimes.com–Ribuan jajaran pengurus dan simaptisan kader partai Golongan Karya (Golkar) Sulut dipastikan bakal tumpah ruah di lapangan Megamas Manado,Rabu (29/11). Pasalnya pada pukul 13.00 Wita, Ketua DPD I PG Sulut Christiany Eugenia Paruntu bersama jajaran pengurus baru akan dilantik oleh Sekjen Golkar yang juga pelaksana tugas Ketua Umum partai berlambang beringin Idrus Marham.

Terinformasi, surat undangan sudah dikirimkan ke pengurus dan Ketua DPD II kabupaten/kota.

Hal itu pun telah dibenarkan Ketua Golkar Sulut, Tetty sapaan akrab, Bupati Minsel dua periode tersebut. “Iya benar, pak Plt Ketum Golkar yang akan datang melantik pengurus Golkar Sulut,” kata Tetty, Senin (27/11).

Tetty juga mengimbau kepada seluruh pengurus DPD II untuk mengambil bagian dalam pelaksanaan pelantikan ini. “Mari kita bersama-sama hadir dalam pelantikan. Ini akan membuktikan komitmen dan keseriusan kita dalam membesarkan partai Golkar di Bumi Nyiur Melambai,” tuturnya.

Sebelumnya, Tetty telah menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua Golkar Sulut di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta. Untuk posisi Sekretaris Golkar Sulut dijabat Tonny Lasut dan Bendahara James Kojongian.

Sementara itu, sejumlah kader golkar optimis kepemimpinan Tetty bakal mampu membawah golkar kembali jaya di tanah Nyiur melambai. Seperti yang diungkapan Karel Lakoi.

“Kita semua optimis masa jaya golkar di masa lampau akan kembali. Itu sebab sebagai pengurus dan kader golkar kami mendukung penuh kepemimpian Tetty. Bravo Cep,” optimis Lakoi. Nah kehadiran CEP di jajaran politisi Sulut disambut antusias jutaan warga Sulut. Tak sedikit warga yg berdomisili di Bolmong, Minahasa, Bitung dan Manado serta kota2 lain di Sulut mengaku CEP layak memimpin Golkar bahkan Sulut kedepan.

“Sosok pemimpin tegas, visioner kedepan dan keibuan kepada warganya tergambar selama 2 periode memimpin Minsel. Kepiawaian Bu Tetty ini so layak diarahkan ke Sulut.,” tegas beberapa warga.

CEP sendiri tetap rendah hati menanggapi antusiasme masyarakat menanggapi sambutan warga kpdnya. khususnya akan memimpin Partai Golkar Sulut.

“Terima kasih kepercayaan masyarakat, juga partai kepada saya. Dan tak kalah penting semua karena Tuhan Yesus yg selalu memberkati saya.” kata perempuan cantik ini dengan nada merendah. Meski begitu dengan nada tegas dan mata cantiknya di balik frame kacamata hitam kecokelatan itu, CEP menyatakan optimismenya akan siap membesarkan Partai Golkar dan memajukan Sulut kedepan.(*)