Dilahap Si Jago Merah, Rumah Warga Melonguane Ludes Terbakar

Melonguane Nyiurtimes.com – Sebuah rumah permanen di lahan milik keluarga Bentelu – Marente di kompleks perkantoran melonguane Kelurahan Melonguane-Talaud yakni rumah milik keluarga Bentian-Lumalente, Ludes terbakar di Lahap si jago merah, Rabu (10/1) dini hari sekira pukul 01.00 wita.

Kepala Satuan (Kasat) Tahti Ipda Bernard Pokay selaku perwira pengawas Polres Talaud mengatakan berdasarkan keterangan warga pemilik rumah keluarga Bentelu – Marente yang tak lain tetangga korban.

“Api berasal dari bagian atas depan rumah dan diperkirakan akibat korsleting arus listrik , sehingga api dengan cepat melahap semua isi rumah permanen tersebut,” ujar Tahti.

Ia juga mengungkapkan, saat mengetahui kebakaran pemilik rumah langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar rumah namun api yang semakin membesar dari dalam rumah dengan cepat sehingga menghanguskan seisi rumah.

“Seluruh isi rumah tidak dapat diselamatkan dan hangus terbakar serta total kerugian diperkirakan kurang lebih Rp. 1 milyar,” pungkasnya

Diketahui, Tidak lama berselang, anggota Piket SPKT Polsek Polres Talaud tiba di Tempat kejadian Perkara(TKP) bersama warga langsung memadamkan kobaran api yang begitu besar namun tak bisa menyelamatkan barang apapun milik korban karena Api nanti bisa dipadamkan setelah satu jam kemudian. (Andi Pusut)