- Iklan -Iklan KPU 2020

Minsel,Nyiurtimes.com — Virus Corona yang telah menyebar hampir di se anteru dunia pada akhir – akhir ini, membuat seluruh warga indonesia lebih berhati – hati akan penyebaran virus mematikan tersebut.

Kali ini diduga virus tersebut sudah masuk di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui PT. Sumber Energi Jaya (SEJ) yang tepatnya di Desa Karimbow, kecamatan Motoling Timur.

IklanSalam Kiss

Virus mematikan yang telah memakan korban hingga ribuan jiwa ini, di duga warga Karimbow dibawah oleh salah satu karyawan PT. SEJ yang biasa di panggil Wang seorang warga china.

Kepada media ini, salah satu warga yang tak mau namanya di publikasikan mengatakan, sebelum ada kabar tentang penyebaran Virus Corona, Wang telah pulang ke china dan kembali lagi ke Karimbow setelah Virus Corona muncul di permukaan dan menggemparkan dunia. Kami dapat informasi bahwa Wang telah mengikuti karantina sewaktu pulang dari china, namun tidak sempat mendapatkan surat rekomendasi tidak terjangkit virus dari pihak dokter, Wang sudah kembali bekerja di PT. SEJ.

“Kami menduga Wang telah melarikan diri dari karantina, karena ketika kami menanyakan surat rekomendasi dari tim pemeriksa, dia tak bisa menunjukan kepada kami” ucap warga yang tak mau menyebutkan namanya

Rasa ketakutan sampai saat ini masih menghantui warga Karimbow. Mereka meminta agar pihak PT. SEJ memulangkan Wang yang diduga sudah terinfeksi dan membawa masuk Virus Corona di Desa Karimbow.

“Untuk pihak PT. SEJ, kami warga Karimbow meminta dengan hormat untuk memulangkan atau setidaknya memberikan surat rekomendasi dari pihak dokter, bahwa Wang tidak terjangkit Virus Corona, agar supaya kami tidak di hantui rasa ketakutan lagi” tutupnya yang mewakili warga setempat

Sementara itu pihak PT. SEJ ketika di konfirmasi melalui kepala Human Resource Departement (HRD) Edy Moelyono dengan menggunakan via telepon 08213891xxx, tapi sayangnya dia tidak merespon.

(Victor)