Desak Pihak Kepolisian, BPC GMKI Manado Serukan Pernyataan Keras

Manado, Nyiurtimes.com – Tuaian kecaman dari kasus penyerangan di Gereja St. Lidwina Bedog, Sleman Jogjakarta terus mengalir. Kali ini langsung di layangkan dari Badan Pengurus Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia BPC GMKI Manado. Aksi intoleransi yang berbau radikalisme ini sangat membuat Ketua Cabang GMKI Manado ini geregetan.

“Kami mendesak pihak kepolisian dapat mengusut tuntas kasus dan aksi penyerangan ini!”. Tegas Alter Immanuel Wowor. Menurutnya tindakan ini sangat keji dan tidak manusiawi karena di lakukan pada saat sedang beribadah. Masyarakat harus mengetahui apa motivasi pelaku sampai tega melakukan aksi tersebut. Agar supaya informasi yang di terima tidak bias.

“kami mengharapkan masyarakat jangan terprovokasi terhadap informasi yang terkait kasus ini, percayakan kepada yang berwenang sambil terus mengawasi serta menjaga kedamaian di bumi pancasila ini”. Pungkas Wowor

Seperti di ketahui bahwa telah terjadi penyerangan di Gereja St. Lidwina stasi Bedog, paroki Kumetiran, Sleman Jogjakarta pada Ibadah minggu pagi oleh seorang Oknum yang mengakibatkan 5 korban luka termasuk pelaku yang terkena tembakan langsung dari petugas Kepolisian. (CdR)