Dengan Kesederhanaan, Satu tahun IKASELANPE di rayakan.

IKASELANPE

Jakarta, nyiurtimes.com. Ada kemeriahan tersendiri yang terjadi di IBM ASMI Pulomas Jakarta. Itulah peringatan 1 tahun kepemimpinan Angelica Tengker sebagai Ketua IKASELANPE (Ikatan keluarga seluruh Anggota Permesta) pusat.

Berita ini di benarkan oleh Sekretarias Jendral IKASELANPE Pusat Izer Lisangan ketika di hubungi via telpon selular.

“Benar, acara kemarin sudah berlangsung meskipun sederhana namun ada kemeriahan tersendiri bagi kami pengurus besar pusat karena di samping kesibukan kami masing- masing tapi wadah ini tetap mempersatukan kami”. Terang Lisangan.


Di katakannya juga acara kemarin di hadiri oleh salah satu pendiri ikaselanpe Bapak Benny Tengker, Bendahara Umum Sissy Kusler dan beberapa pelaku Permesta lainnya.

“IKASELANPE sendiri sudah berdiri sejak Tahun 1980 dan kami sebagai pengurus periode ini bertekad untuk selalu mengawal visi pembangunan serta otonomi daerah yang di landaskan kepada Tuhan yang Maha Esa serta berazaskan Pancasila. Sedangkan misi kami adalah selalu mendukung program pemerintah di segala bidang, terus bersama pemerintah Republik Indonesia mengawal keamanan dan ketertiban serta anti SARA dan Komunis. Itulah visi dan misi kami sebagai anak – Permesta”. Pungkas Lizangan berapi – api. (CdR)