Dapat dukungan Bupati CEP, PORKAB 1 Minsel siap di Gelar

Amurang,Nyiurtimes.com— Pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), didukung sepenuhnya oleh Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu.

Kepada sejumlah wartawan bupati ungkapkan, dirinya sangat mendukung. dan meminta seluruh warga Minsel untuk mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Sepenuhnya saya mendukung pelaksanaan Porkab Minsel yang diprakarsai ketua KONI Minsel, James Kojongian. Ayo, semua masyarakat Minsel agar dapat mendukung dan sukseskan terlaksananya kegiatan ini,” ucap Bupati dua periode Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel).

Dia (Bupati,red) yakin, pelaksanaan Porkab I Minsel , akan sukses apabila mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Minsel.

Dikesempatan terpisah, ketua KONI Minsel, James Arthur Kojongian, mengaku, yakin Porkab I Minsel akan berlangsung dengan sukses.

“Persiapannya sudah maksimal, dan panitia sudah melakukan sejumlah terobosan agar kegiatan Porkab ini bisa sukses,” Ujar Kojongian.

Dia juga mengharapkan, seluruh pantia dapat bekerja semaksimal mungkin, agar pelaksanaan Porkab I Minsel bisa berjalan sukses. (Victor)