Daftarkan Diri Sebagai Cawabup Di Partai Golkar, Pasla : Saya Sangat Siap Jika Di Percayakan !

Minsel,Nyiurtimes.com — Franki Pasla (FP) salah satu Birokrat handal yang dimiliki Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Hari ini (19/11/2019) Resmi daftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Bupati Minsel periode Tahun 2020 – 2025 di Partai Golkar.

Franki Pasla yang di dampingi Istri Tercinta di tengah kerumunan Pendukung dan Simpatisan

Pendaftaran FP yang di kawal oleh para pendukung dan simpatisan, awalnya berkumpul di rumah kediamannya di Desa Kapitu, Kecamatan Amurang Barat. Lalu sekitar pukul 16.00, FP dan para pendukung mulai arak – arakan menuju sekretariat Partai Golkar yang berada di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur.

Ketika lakukan jumpa Pers, dihadapan awak media FP dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sangat siap untuk mengikuti kontestasi 5 (lima) Tahunan tersebut.

“Saya sudah sangat siap untuk menjadi peserta dalam ajang pilkada Tahun 2020, namun semuanya tergantung keputusan partai” ungkap Pasla

Birokrat dengan segudang prestasi ini mengaku, jika PG percayakan dirinya sebagai calon Wakil Bupati Minsel, dia akan berjuang sebaik mungkin untuk memenangkan Pilkada Tahun 2020 nanti.

Sementara itu, Tim seleksi (Timsel) Cabup dan Cawabup PG Roy Tambingon mengatakan, di partai Golkar sudah ada tiga nama yang mendaftarkan diri dan jika masih ada masyarakat yang ingin mendaftar, kami persilahkan dan pendaftarannya akan ditutup pada tanggal 23/11/2019.

Sesuai dengan keputusan PG pusat, yang sudah melakukan kerja sama dengan 8 (Delapan) Tim Survei yang ada di indonesia, maka Timsel PG Minsel akan menurunkan Tim Survei guna untuk lakukan Survei kepada masyarakat, mana yang pantas untuk disandingkan sebagai Cabup dan Cawabup periode Tahun 2020 – 2025.

“Siapa yang akan di usung sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati, itu akan kami ambil sesuai data yang dimasukan oleh Tim Survei dan nantinya akan kami lakukan kajian bersama DPP 1 Partai Golkar Sulut” ungkap Tambingon

Diketahui, FP yang datang mendaftarkan diri selain bersama pendukung dan simpatisan, FP juga di dampingi istri tercinta dan Rukun keluarga besar Pasla.

(Victor)