CT Makan Malam Bersama Komisaris dan Direksi Bank SulutGo

Manado,nyiurtimes.com- Mantan Menteri Perekonomian Indonesia era Presiden SBY yang juga pengusaha sukses, Chairul Tanjung (CT) datang ke Manado dalam agenda untuk meresmikan Transmart Carrefour Kawanua Manado, besok hari 17 Maret 2017.

Malam tadi CT menyempatkan diri untuk makan malam bersama Komisaris dan Direksi Bank SulutGo di Wisata Bahari Bahu Mall, Manado. CT hadir bersama para pengurus Bank SulutGo pukul 20.00 Wita dan langsung makan bersama sambil berdiskusi untuk kemajuan Bank SulutGo dan pembangunan daerah Bumi Nyiur Melambai.

Chairul Tanjung melalui perusahaannya Bank Mega tercatat sebagai salah satu pemegang saham terbesar pada PT. Bank SulutGo.

Dari pantauan media nyiurtimes.com nampak CT menikmati makanan khas manado berupa ikan tude bakar, ikan woku dan beberapa makanan lainnya bersama para pengurus Bank SulutGo dalam suasana keakraban.

“Kami makan malam bersama sambil diskusi santai untuk kemajuan Bank SulutGo dan pembangunan Sulawesi Utara”. Ujar Peggy Mekel, Komisaris Independen Bank SulutGo

Peggy Mekel menambahkan bahwa banyak hal positif yang didapat dari diskusi bersama Chairul Tanjung dengan segudang pengalaman, prestasi dan ilmu yang dimilikinya.

“Pak CT banyak memberi motivasi dan pelajaran berharga dengan pengalaman dan prestasi yang telah dilaluinya”. Tambah Peggy. (**)