Christian Lolowang Selesaikan Studi S1 di FBS Unima

Christian Lolowang

Tondano, Nyiurtimes.com – Universitas Negeri Manado mewisudakan 764 lulusan Magister, Sarjana dan Diploma, terdiri dari 27 lulusan S2, 737 lulusan S1 dan S0 di Kantor Pusat Universitas Negeri Manado, Kamis (30/112017).

Dari 764 nama yang diwisuda, ada nama Christian Lolowang, Sekretaris DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupetan Minahasa yang berhasil menyelesaikan studi S1 atau Sarjana pada Program studi Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Manado (FBS-UNIMA).

Saat dihubungi nyiurtimes.com, Chris sapaan akrabnya, mengatakan bersyukur kepada Tuhan Yesus yang boleh menganugerahkan kasihNya, sehingga dia boleh menyelesaikan studi S1-nya. Chris pun berterima kasih kepada orang tua, keluarga, kekasihnya dan keluarga besar Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dimana dia bernaung dan dipercayakan sebagai Sekretaris DPD PSI Kabupaten Minahasa.

“Sungguh bersyukur kepada Tuhan Yesus. Semua karena kasih dan anugerahNya sehingga saya boleh ada sampai saat ini. Terima kasih kepada orang tua, keluarga, kekasih tercinta dan keluarga besar Partai Solidaritas Indonesia yang terus menopang saya dalam doa dan bantuan lainnya”. ujar Chris.

Ketua DPD PSI Kabupaten Minahasa Edwin Umbas pun bersyukur atas gelar sarjana yang diraih Christian Lolowang sembari berharap ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi banyak orang.

“Bersyukur dan banyak selamat buat Bro Chris. Bro Chris sangat layak menyandang status sarjana dengan kemampuan dan keteladanan yang dimilikinya. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi banyak orang tetapi juga bisa berguna untuk seluruh kader Partai Solidaritas Indonesia”. tandas Edwin. (**)