CEP Tinjau Lokasi Kebakaran Di TPA

Amurang,Nyiurtimes.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) secara langsung meninjau lokasi kebakaran di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) yang terletak di desa Mobongo, kamis (19/09/2019) siang tadi.

Kebakaran yang sudah terjadi sejak kemarin hari, membuat petugas pemadam kebakaran (Damkar) minsel sempat kewalahan, namun dengan kerja keras Petugas Damkar, akhirnya api bisa di padamkan.

Bupati CEP mengatakan, api sudah berhasil di padamkan dan untuk para pekerja, bekerjalah dengan berhati – hati. “Gunakan masker saat bekerja dan utamakan keselamatan” ucap CEP sapaan akrab Bupati 2 periode itu.

CEP juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak membakar lahan dan hutan. “Saya sudah menginstruksikan kepada camat, lurah dan hukum tua, untuk selalu menyampai – nyampaikan kepada seluruh masyarakat agar terus berhati – hati ketika menghadapi musim kemarau panjang dan jangan pernah membakar lahan dan hutan” tutup CEP

Untuk di ketahui, Bupati CEP di dampingi Kepala dinas lingkungan hidup Roy Sumangkut bersama Kepala satuan polisi Pamong Praja Hendri Palit dan instansi terkait lainnya.
(Victor)