CEP Sambangi Kementrian Agraria dan Tata Ruang /Badan Pertanahan Nasional

Amurang,Nyiurtimes.com — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) lakukan kunjungan ke kementrian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional.

Kedatangan Bupati CEP diterima langsung oleh Dirjen Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah.
Credit Potho By : Everly Octavianus

Kedatangan Bupati CEP di terima langsung oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Raden Bagus Agus Widjayanto, yang bertempat di kantor Penanganan Masalah Agraria, Pemanfaatan Ruang dan Tanah. Rabu, 02/10/2019.

Visitasi CEP kali ini guna untuk membicarakan berbagai program pemerintah kabupaten (pemkab) minsel, diantaranya yang bersinergi dengan pemerintah pusat khususnya badan pertanahan nasional.

Bupati 2 (dua) periode itu menyampaikan laporan tentang penyerahan sertifikat tanah yang sudah diberikan kepada masyarakat, sesuai program Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Kunjungan saya saat ini, untuk menyampaikan laporan penyerahan sertifikat tanah yang sudah kami laksanakan” Ungkap CEP

CEP juga menambahkan, ini merupakan salah satu laporan dari pemkab minsel mengenai program pemerintah pusat, yang sudah dilaksanakan oleh pemkab minsel.

Dalam penyampaian laporan kali ini, Bupati CEP didampingi juga oleh kepala dinas (kadis) Perumahan dan Kawasan Permukiman Frangky Mamangkey, Kepala bagian (kabag) Hukum Vicky Poli, Sekretaris Inspektorat Brando Tampemawa dan Kepala bagian (kabag) Humas Altin Sualang.
(Victor)