CEP Lantik Sembilan ASN Sebagai Penjabat Hukum Tua

Amurang,Nyiurtimes.com — Dengan berakhirnya masa Jabatan Hukum Tua di sembilan desa dari empat kecamatan di kabupaten minahasa selatan (Minsel).

Hari ini, Jum’at (8/2/2019) bertempat dikantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE melalui para camat setempat melakukan pengambilan sumpah/janji kepada sembilan Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagai Penjabat Hukum Tua di empat kecamatan kabupaten Minsel, yakni kecamatan Suluun Tareran, kecamatan Tareran, Kecamatan Amurang Timur dan kecamatan Sinonsayang.

Dalam sambutanya, kepala dinas PMD Hendri Lumapow mengatakan, ini merupakan suatu kepercayaan pimpinan, dalam hal ini Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Maka dari itu, seluruh penjabat Hukum Tua jalankanlah tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya, apa terlebih ketika melaksanakan serta mensukseskan setiap program pemerintah, baik pusat maupun daerah.

“Selain tugas pokok Hukum Tua untuk menjalankan roda pemerintahan di desa, harus juga mempersiapkan proses pemilihan sampai pelantikan Hukum Tua definitif, begitu juga di tahun 2019 ini, kita akan melangsungkan pesta demokrasi. Sebagai Pemerintah Desa, haruslah bisa mensukseskan kegiatan tersebut” ucap Lumapow sembari mengucapkan selamat bertugas untuk para penjabat Hukum Tua yang baru dilantik.

Sementara itu, ke sembilan penjabat Hukum Tua yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih kepada Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE yang sudah mempercayakan untuk mengemban tugas ini, guna demi terwujudnya Minsel hebat dan terdepan.

“Terima kasih ibu Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE” ucapan secara bersama seluruh penjabat Hukum Tua yang baru dilantik
(Victor)
Berikut Nama – nama Penjabat Hukum Tua yang baru dilantik :
1. Fibry Grace Tumiwa Desa Lansot Timur Kec. Tareran

2. Jefri Weol Desa Talaitat Kec. Sultra

3. Reky Muaja Desa Talaitat Utara Kec. Sultra

4. Hermanus Lapian Desa Kapoya Kec. Sultra

5. Jelena Rita Mandey Desa Tangkuney Kec. Tumpaan

6. Benyamin Lodi Polii Desa Lopana Kec. Amurang Timur

7. Hence Runtuwene Desa Ongkaw Satu Kec. Sinonsayang

8. Febry Ronald Wuwungan Desa Poigar Satu Kec. Sinonsayang

9. Stenli Pangemanan Desa Durian Kec. Sinonsayang