Cafe Malendong Resmi Di Buka Dengan Ibadah Syukur

Kolongan, Nyiurtimes.com – Zaman sekarang tidak sedikit kalangan muda mudi yang terjun ke dunia Entrepreneurship. Khususnya Sulawesi Utara pada umumnya, Selain wilayah strategis karena posisinya berada di bibir pasifik salah satu gerbang indonesia bagian Utara juga karena masyarakat Manado pada khususnya senang dengan salah satu sifat kulinerisasi. Dan hal ini di buktikan oleh pengusaha muda dari kolongan Kalawat ini.
“Pembukaan sudah di lakukan kemarin 11/02 yang di dahului dengan penthabisan cafe dan hari ini sudah mulai di jalankan”. Kata Charlie Boy Samola. Owner dari Cafe malendong.

Menurutnya dengan adanya cafe yang berbasi rumah kopi di bilangan desa kolongan kecamatan kalawat Minahasa Utara ini mampu menampung masyarakat yang suka kongkow – kongkow atau santai karena di daerah sini belum ada cafe seperti ini.
“Target Kami adalah masyarakat sekitar, para siswa dan pelancong yang sekedar singgah ketika melintas di jalan manado bitung ini”. Pungkas Samola yang Sebelumnya sukses dengan usaha Warnet (warung internet) selama 5 tahun.
Adapun menu – menu yang di sediakan untuk pembukaan ini seperti kopi, teh, Kopi susu, teh susu, mie instant, nasi goreng dan lain-lain. So, bagi siapa yang lelah sedang menempuh perjalanan dari maando maupun bitung jangan sungkan untuk singgah melepas penat di cafe malendong. (CdR)