Bupati Tetty Sambangi Kemendes PDTT, Begini Harapannya

Nyiurtimes.com — Dalam suasana hari kasih sayang (Valentine Day), tetap saja bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE tak berhenti berjuang untuk kesejahteraan masyarakat.

Kasih sayang yang di tunjukan ibunda calon anggota DPR-RI Adrian Jopie Paruntu, benar – benar untuk masyarakat Kabupaten Minsel.

Bagaimana tidak, hari ini kamis, (14/2/2019) bupati Tetty Paruntu lakukan kunjungan ke kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT), dan diterima sekjen Kemendes PDTT Anwar Sanusi diruang kerjanya di kalibata, jakarta.

Kunjungannya ini, guna untuk melaporkan berbagai hal seperti, kegiatan penggunaan dana desa, pembangunan kawasan transmigrasi, hingga melaporkan perkembangan beberapa kegiatan yang dibiayai dengan APBN, khususnya bantuan dari Kemendes PDTT, salah satunya adalah embung desa di desa Talaitad Utara yang pekerjaannya sudah rampung 100%.

“Saya berharap agar minsel selalu diperhatikan, mengingat keterbatasannya anggaran di daerah” harap bupati dua periode itu

Sementara itu, Sekjen kemndes PDTT Anwar Sanusi, merespon positif akan kunjungan bupati Tetty. “Kami senang ibu bupati kesini, kadang-kadang kami mau bantu tapi tidak ada usulan dari daerah, jadi dengan ini kita bisa ada sinkronisasi” terang sanusi
(Victor)