Bupati TETTY Lantik Empat Penjabat Hukum Tua

Amurang,Nyiurtimes.com — Dengan berakhirnya masa Jabatan Hukum Tua di empat desa dari kecamatan modoinding kabupaten minahasa selatan (Minsel).

Kemarin, Jum’at (08/03/2019) bertempat di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE melalui kepala kecamatan Modoinding Harits Lokas, melakukan pengambilan sumpah/janji kepada empat Aparatur Sipil Negara (ASN), sebagai Penjabat Hukum Tua di empat desa dari kecamatan modoinding kabupaten Minsel.

Dalam sambutan, kepala dinas PMD Hendrie Lumapow mengatakan, ini merupakan suatu kepercayaan pimpinan, dalam hal ini Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. Maka dari itu, seluruh penjabat Hukum Tua jalankanlah tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya, apa terlebih ketika melaksanakan serta mensukseskan setiap program pemerintah, baik pusat maupun daerah.

“Selain tugas pokok Hukum Tua untuk menjalankan roda pemerintahan di desa, harus juga mempersiapkan proses pemilihan sampai pelantikan Hukum Tua definitif, begitu juga di tahun 2019 ini, kita akan melangsungkan pesta demokrasi. Sebagai Pemerintah Desa, haruslah bisa mensukseskan kegiatan tersebut” ucap Lumapow sembari mengucapkan selamat bertugas untuk para penjabat Hukum Tua yang baru dilantik.

Sementara itu, ke empat penjabat Hukum Tua yang baru saja dilantik mengucapkan terima kasih kepada Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE yang sudah mempercayakan untuk mengemban tugas ini, guna demi terwujudnya Minsel hebat dan terdepan.

“Terima kasih ibu Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu,SE” ucapan secara bersama seluruh penjabat Hukum Tua yang baru dilantik.
(Victor)
Berikut Nama – nama Penjabat Hukum Tua yang baru dilantik :
1. Desa Kakenturan (Evanglina Lomboan)

2. Desa Kakenturan Barat (Eflin Komaling)

3. Desa Sinisir (Diane Tagah)

4. Desa Pinasungkulan Utara (Rosye Wagey)