Bupati Minsel Tetty Paruntu Kembali Terima Penghargaan Dari Kementerian UMKM

Amurang,Nyiurtimes.com — Kembali lagi prestasi gemilang ditorehkan Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, berkat kerja keras mencapai keberhasilan meningkatkan serta memasarkan dan mendorong peningkatan serta kualitas UMKM. Bupati perempuan pertama Minahasa Selatan ini menyabet penghargaan Natamukti.

Pemberian penghargaan kepada bupati Minsel diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga, disaat kegiatan Gebyar UKM tahun 2018, yang mengusung tema ‘UKM Jaman Now’ yang dilaksanakan di Graha Widya Bhakti 123 Kawasan Puspitek, Serpong Tanggerang Selatan, Kamis (15/11)

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengatakan, penghargaan yang diberikan ini, menjadi bukti keseriusan pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam meningkatkan, memasarkan dan mendorong serta membangun ekosistem UMKM di Minahasa Selatan, yang kini sudah banyak dirasakan oleh usaha-usaha kecil dan menengah di Minahasa Selatan.

“Apresiasi kepada Dinas terkait, dalam hal ini Dinas Koperasi dan UKM Minahasa Selatan, yang terus mendorong peningkatan UMKM di Minahasa Selatan, serta kepada stake holder terkait dan masyarakat Minahasa Selatan, dalam upaya peningkatan kesejahteraan hiduo maayarakat, melalui usaha-usaha kecil maupun menengah,” kata ibunda tercinta dari Adrian Joppi Paruntu.

Sementara itu Kadis Koperasi dan UKM Minsel Meiti Tumbuan. Mengatakan, harapan saya penghargaan Natamukti yang diterima Bupati DR. Cristiani Eugenia Paruntu, SE dari kementerian koperasi dan UKM. Akan semakin memacu semangat para UMKM untuk lebih berinovasi dalam mengembangkan setiap usaha yang dimilik, dengan begitu hasil yang kita raih bersama boleh dipertahankan. “Ujar Tumbuan

(Advertorial)